Minggu, 19 Februari 2012

All the thing that you're into

Okay, sesuai judulnya, gue bakal menjabarkan hal-hal yang lo "masukkin". Maksud gue, bukan yang lo "masukkin", tapi ini mengenai hal-hal yang menjadi obsesi lo, impian lo, cita-cita lo, pokoknya lo banget deh!
Naaaah, sekarang gini, coba lo pikir deh ya udah berapa lama lo kenal twitter, facebook, dan kawan-kawannya yang super canggih yang bikin lo semua bisa nge-stalk tanpa ketauan sama yang di-stalk? Yap! mereka berdua emang bikin addicted. Bikin tugas-tugas terbengkalai, bikin lupa kao besok ulangan, bikin lupa sama pacar dan keinget mantan, bikin galau *ehm*, bikin seneng, bikin kepo, bikin................. melayang! Tapi, bukan cuma dunia maya yang bisa bikin lo addicted dan into it. Bisa juga makanan, misalnya, lo suka banget dan tergila-gila sama sushi, nah, lo usahain deh tuh once a week makan sushi. Ada juga yang tergila-gila sama film x, tiap hariiiiiii tuh manusia kurang kerjaan nonton itu film sampe mabok. Lebay ya? Emang. Admit it, hidup tanpa lebay itu hampa. Iya, kayak Ari Lasso, HAMPA.......

Layaknya makhluk hidup, si "into it" ini juga ada spesies dan tingkatannya. Mau tau/ Iiiiiiih kepo. Pengen banget tau? Oke, here it goes.......................

1. Cuma sekedar suka.
Di tingkat ini, seseorang cuma ngerasain suka sama apa yang dia liat, rasain, icip-icip, pegang-pegang, dan apa yang ada didepannya. Misalnya ada sebongkah cowok kece nan aduhai yang super keren dan pake kaos item lewat didepannya, biasanya kalo orang normal nih ya, cewek normal lebih tepatnya, yaaaah paling cuma ngeliatin sampe bayangannya hilang ditelan ramainya suasana gitu deh sambil berkata "cowoknya kece ya? hahahaha." Yup, just like that.

2.Suka beuuuuuuddddddh!
Kalo ini udah tahap menengah, dimana seseorang akan melakukan hal-hal yang menyakiti orang disebelahnya kalo ngeliat sesuatu yang dia suka beuuuudh. Misalnya, dia ngeliat orang yang ditaksir, nah bisa tuh temen disebelahnya di cubit-cubit sambil bilang "IHHHHH DIA SENYUMNYA MANIS BANGET!! MANGGA GEDONG AJA KALAH OMGGGG" dan temennya cuma pasrah dan bilang "iya iya iyaaaa." Atau da ngeliat salah satu cd lagu yang dia mau, bisa gitu dia masuk ke tokonya, ambil cd-nya, terus dipegangin dan ditatap aja gitu macem orang gila yang matanya berbinar-binar terus dia taro lagi deh di raknya...... And then dia jalan keluar toko sama temennya terus..... "OMGGGG ITU CD YANG GUE MAU BANGET ANJIRRRR!!!! BELIIN GAK LO?!?!" dan temennya bilang "gaada duit, emang gue emak lo" dan orang tadi marah-marah dan melakukan hal yang menyakitkan ke temennya. Kasian.

3. I AM SUPER INTO THIS!!!!!!!!!
NAH! Dari bentuk tulisan diatas aja lo udah bisa tau kan maksud gue apa? Yap, manusia-manusia yang masuk di tingkat ini udah parah. Parah, parah, parah, parah. Dia bakal ngelakuin apa aja supaya dapetin apa yang dia mau. Yang gini nih yang bikin kesel, banyak gaya, talk more do less, bikin mumet. "Bakal ngelakuin apa aja" hahaha itu juga kalo dia berani, kalo enggak? Cuma bisa manyun kayak bekicot pinggir got. Muka dilipet 658987650, badmood, curhat dimana-mana, dan sebagainya. Ngeselin gak? Misalnya nih, dia suka sama cowok tapi cwoknya itu pacar sahabatnya, nah di tingkat ini, oang itu udah gak mikirin perasaan sahabatnya dan ngerebut pacar sahabatnya. Dan begonyaaaaa si pacar itu mau sama dia! Ngeselin gak tuh? rasanya pengen minta mbah dukun bikin voodoo doll terus dijampe-jampe harupat, and voila! You know what i mean, eh? So, ngadepin yang kayak gini musti sabar, lapang dada, dan ikhlas tiada batas. Lo harus bikin dia sadar kalo gak semua yang dia mau bisa dia dapet, right?

Wanna know more? Be Patient! Besok gue bakal ngasih tau yang lebih tentang hal ini. Thanks for reading and bye-bye {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar