Kamis, 18 Juli 2013

Untuk yang (sudah) bahagia disana.

Haiii!

Duh, maaf ya ini super duper delay.
Soalnya baru dapet feel-nya sekarang, bro.

Mau curhat nih.
Eh, bukan deng.
Mau ce-ri-ta.

Jadi gini,
Waktu itu aku ketemu sama dia pas lagi nonton teater.

Aku nonton teater sama temen aku
Nah, terus, tiba-tiba....
Temen aku teriakin namanya dia.

Be-ri-sik ba-nget gi-le.

Nah, itu waktu aku pertama kali ketemu dia.
Langsung terpesona gitu sama behelnya.
Beneran deh.

Yaaa, maklum aja ya, aku emang sukaaaaaaaaa banget sama behel dan kacamata. Period.

Nah terus abis gitu selang beberapa hari,
dia nge-add pin bb aku.

Terus aku bbm dia,
tau ga? Dia bales singkat banget.
Cuma sepatah kata "yes"
Dah.

Kemudian aku bete.
Bingung.

Nah tapi abis gitu aku tetep bbm-an sama dia.

Dia anaknya asik baaaangeeeet!
Serius.
Udah gitu baik.
Udah gitu enak diajak ngobrol.

Nah, terus, terus,
Aku jadi bbm-an sama dia setiap hari.
Dari yang ngomongin film sampe cuma gabut gitu.

Terus, aku jadi tau kalo dia itu sangat amat susah dibilangin.
Bikin kesel.
Aseli.

Nah, dia itu cinta mati sama Arsenal dan X-Men.
Belahan jiwanya gitu.

Aku mana suka kayak gituan.
Aku sukanya film yang sadis.
Eh, kok jadi ngomongin aku ya.

Oke, back to topic.

Dia pernah cerita dia mau berantem sama orang.
Gaya banget emang.
Boys.

Terus, dia juga pernah cerita kalo dia pernah.....
Ummm....

Ngga matiin laptop selama 2 hari.
Demi. Download. Film.

Aku ngga pernah sesabar dan setelaten itu.

Oiya, oiya!!!
Aku pernah nonton loh sama dia.
Naik si oren.

Itu pas hari pertama Despicable Me 2 tayang.
Aku nonton itu deh sama dia.

Itu film lucu banget.
God.

Dia kalo senyum lucu deh.
Kayak teddy bear.
Hahahaha.

Terus, aku selalu inget kata-katanya.
Gini nih,
"Buat sayang sama sesuatu itu ga butuh alasan. Toh, kalo alasan itu udah ngga ada, masih kah lo sayang sama sesuatu itu?"

Deep.

Terus ya, dia itu suka banget main.
Lagi sakit, main.
Lagi bete, main.
Lagi gabut, main.
Dikit-dikit, main.

Yaa, asal jangan mainin cewek aja sih, ya? Hahaha.
Bercandaaa heee :p

Aku inget juga, dia pernah disuruh ketemu temennya.
Cuma gara-gara temennya mau make kameranya!
HAHAHAHAHA
Itu sedih sih sebenernya. tapi aku ketawa.

Maafin, ya.

Udah sore nih, Udah mau ujan juga.
Aku mau pulang.

I just wanna say thank you.
Thank you for bringing this boy into my life.

Yah, walaupun aku sempet bete se-bete-betenya sih sama dia.
Still, he's very nice. And friendly.

You've raised a very very good kid.
Well, now, he's not a kid anymore.

I'm sure, up there, in heaven.
The most beautiful heaven, you're smiling.

Looking down here.
Staring at him.

He is amazing.
You raised him very well.

And i know,
you'll live in his heart.
Forever.

He loves you.
More than anything.
I'm sure of that.

Because, he knew
In the end,
mother knows best.

Sekali lagi, thank you so very much!
Semoga tante bahagia ngeliat dia sebaik ini dari atas sana ya!

Much loveee! xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar