Rabu, 08 Agustus 2012

Buat lo.

Hey,
Apa kabar? Gue harap sih lo baik-baik aja ya ngejalanin semuanya. At first, I was going to tell you all of these stuffs in person, but then...... Gajadi. Susah haha. Ketemu juga ngga terlalu sering. Jadi gue ngomong disini aja ya? Gue tau sih kemungkinannya kecil lo bakal baca tulisan gue disini tapi, apa salahnya gue coba? Udah deh cukup basa basinya.

Gue kangen lo. Selalu. Yea I know it sounds cheesy or something tapi ini beneran. Kangen bercanda bareng lo, kangen chat sama lo, kangen ngegila bareng lo hahaha. Gue kangen the way you told me things, like you own the whole world, ekspresi lo dan gerakan tangan lo, suara lo apalagi. Ngga flat. Gue suka banget waktu lo curhat sama gue. Funny. Gaada yang bisa nyamain gaya curhat lo. Gue kangen senyum lo yang cute and sweet. Gue kangen wangi parfum lo which smells like my dad and/or my big bro. Gue kangen suara motor lo. Gue kangen lo didepan rumah gue malem-malem manggil nama gue sama temen-temen lo. Gue kangen hangout sama lo. Gue kangen permainan gitar lo yang ngga jelas tapi lucu dan unforgettable. Gue kangen main sindir-sindiran sama lo. Gue kangen late night chats kita berdua. Gue kangen mata lo, pipi lo, badan lo yang sok sixpack itu hahaha. Gue kangen banget sama lo. Udah berapa lama ya kita ngga ketemu? We should meet up sometimes!

Gue masih inget semua yang pernah kita laluin. Mulai dari yang seneng sampe yang sedih banget. Gue masih inget the first day I saw you at the school corridor walking towards me and I.......... Smiled. Gue masih inget pertama kali kita bbman/smsan/telfonan. Gue masih inget banget the very first time we actually talked in person face to face, we were laughing at each other and throwing jokes hahaha yea, I still have it on my mind like it happened yesterday. It plays on my mind like a movie. Still. Gue gaakan bisa lupa pertama kali lo jemput gue untuk pergi bareng ke sekolah dan anter gue pulang dari sekolah. Gue masih ingeeeeeet setiap topik yang kita obrolin di bbm/sms. Gue masih inget waktu lo lagi sakit dan nyokap gue nyuruh minum obat and that day was the first time you met my mom, right? Yea, gue masih inget. Oiya, inget ngga pertama kali gue cerita tentang bokap gue yang super gabut tapi gaul itu? Hahaha you laughed! 

Gue sayang sama lo. Gue tau itu mungkin ngga penting buat lo, tapi ini perasaan gue. Gue bisa jadi 'gue' disamping lo, disaat ada lo, pas kita lagi berdua. Lo ngga ngerubah attitude lo ketika lo lagi sama temen-temen lo dan ada gue disitu, lo tetetp 'lo' yang gue kenal. Lo bisa bikin gue senyum, ketawa, sampe nangis juga bisa. Gue nyaman sama lo. Nyaman banget. Gue gatau lo ngerasain yang gue rasain atau engga ke gue, tapi gue cuma pengen lo tau kok. Thanks for reading, boy. I do really care about you <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar