Rabu, 22 Agustus 2012

Hilang.

Hilang.
Yap, itu yang lagi gue rasain sekarang. Tepatnya sih kehilangan. Pernah ngga sih lo ngerasain kehilangan? Sedih gitu. Mulai dari kehilangan benda yang lo sayang banget sampe kehilangan orang yang lo sayang banget. Pernah? Haha. Sedih ngga? Nangis? Nyesek ya? Sama. Gue juga gitu pas tau dia gaakan ada disini lagi, disamping gue. Well, dia ngga pergi selamanya juga sih, tapi gue ngerasa gue gaakan ketemu lagi sama dia. Pernah lo ngerasain kayak gitu? Itu yang sekarang lagi gue rasain. Dia masih hidup, masih napas, masih ada, tapi gue ngerasa....... kosong. Engga, dia ngga jadian sama orang lain, tapi sekarang dia ngga bakal bisa lagi ada disamping gue kalo gue lagi sedih, kalo gue lagi pengen seneng-seneng bareng dia, kalo gue lagi bete, kalo gue lagi pengen curhat-curhatan sama dia. Gabakal ada dia lagi disamping gue.
Orang bisa bilang, "bbm aja!" atau "sms aja!" atau "telpon aja!" tapi beda rasanya disaat lo bisa cerita in person and face to face. Looking at each others eyes, laughing together, do that wrestling thing.... Beda ya? Pasti. Gue kangen bercanda bareng sama lo, gue bakal kangen sama semuanya.

Ngga biasanya gue ngerasain yang kayak gini. Mungkin karena gue sayang sama lo, jadi gue lebay gitu sampe nangis. Tapi, namanya orang udah sayang dan udah nyaman banget tuh pasti susah kan ngelepasnya? Susah kan buat ikhlasinnya? Lo pikir gampang ngejalanin semuanya tanpa lo? Engga. Sebelum ketemu lo, gue emang bisa ngejalaninnya, tapi setelah ketemu lo..... you complete me. Karena ada lo gue belajar sabar, karena gue ketemu lo jadinya gue ngerti sifat-sifat orang yang beda-beda dan ngga pernah gue paham kenapa mereka bisa begitu. I know it'd be cheesy if I say I can't go on without you right here next to me, and of course lebay. Tapi itu yang gue rasain kalo ngga ada lo. Bete. Ngga tau mau ngapain.

Biasanya kalo gue sama lo lagi bbman/smsan gitu terus gue bete atau sedih, lo langsung kerumah gue. Lo langsung nyamperin gue supaya gue ngga bete lagi. Inget kan? Sekarang siapa yang bakal kayak gitu ke gue? Siapa yang bakal se-peduli itu ke gue kalo bukan lo? Lo itu temen main gue, temen yang selalu ada buat gue. Gue sayang sama lo. Gue nyaman sama lo. This "just friends" situation between you and me is killing me inside. But, I have to smile on the outside yea :") Karena lo, gue belajar ikhlas. Tapi susah banget buat ngikhlasin lo pergi dari sini. Sedih sih, tapi mau diapain lagi? Gue juga ngga bisa ngapa-ngapain kan? Gue ngga bisa berbuat apa-apa.

Gue cuma berharap yang terbaik buat lo, semoga lo bisa dapetin apa yang lo mau, semoga lo bisa bahagiain orang yang lo sayang dan sayang sama lo. Semoga lo nyaman disana. Semoga sukses terus disana. Jangan lupain gue disini, ya. Gue gabakal lupa sama lo kok. Never for a million years. Gaakan. Oh iya, one more thing I need to say to you, kalo lo nemuin yang bisa bikin lo nyaman dan lo akhirnya jadi sama dia, gue ngga gapapa. Gue pasti sedih. Gue ngga mau munafik, gue maunya lo seneng sama gue, lo bahagia sama gue, cuma gue yang bisa bikin lo ketawa&senyum. Maaf ya kalo ada kata-kata yang lo ngga suka, tapi ini perasaan gue, ini yang gue rasain. Makasih ya buat semuanya. Iya, gue tau kita bakal ketemu lagi, tapi...... someday. Yea, someday. Bye, love! Fly as high as you can to reach all your dreams! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar